Friday, February 14, 2014

Dan Galau pun Ada Waktunya

A : "bro! lo jomblo tapi kok nggak pernah galau sih?"
B : "Sorry bro! Gue bukan jomblo. Gue single!"
A : "Emang beda ya?"
B : "Beda. Emmm...dari yang pernah gue baca sih gitu"
A : "Yaudahlah bro! Terus lo nggak galau apa bro ngelihat temen-temen lo pada pacaran di depan lo?"
B : "Itu hidup mereka bro! Kenapa juga gue harus galau karena mereka. Ntar juga gue bakalan galau juga    bro kalau emang udah tiba waktunya. Udah tiba momentnya"
B : "Kapan emang bro?"
A : "Ga tau bro! Gue juga dilema. antara harus seneng apa galau segalau-galaunya"
B : "Emang apa sih bro yang bisa bikin lo galau?"
A : "Gue pengennya ada pasangan yang berdiri di samping gue saat moment itu tiba. Tapi kalau gue tetap single aja ya...ya itu tadi...gue dilema antara harus ikut bahagia di moment dimana orang-orang harus merasa bahagia atau gue harus galau sedih meratapi kenyataan kalau gue masih sendiri aja"
B : "Sabar bro!"


Jum'at, 14 Feb 2014
21:39

No comments:

Post a Comment