Monday, February 3, 2014

untitled

Dulu aku menunggumu
Dulu aku mengharapkanmu
Dulu aku yakin akanmu
Aku yakin kalau kamulah yang terbaik untukku
Kamu seperti yang ku mau

Tapi,di tengah perjalanan hidupku menunggumu
Seorang teman menasihatiku
Seakan menyadarkanku
Dia bilang aku tak boleh hanya menunggu
Menunggumu hadir dalam hidupku
Dan saat itulah aku mulai mencarimu

Aku tak tahu kemana aku harus mencarimu
Tapi,yang aku tahu pencarianku akanmu ada bersama langkah hidupku
Kemana langkah kaki kehidupanku melangkah pergi
Disanalah pencarianku akanmu

Sampai Sang waktu berujung dan membatasi langkahku
Kini waktu sudah tak tepat untukku
Tak ada waktu lagi untuk melangkah mencarimu
Aku tak menemukanmu
Dan kita tak kan pernah bertemu
Sekarang aku tak ragu
Jika bersama nafasku aku melepaskan inginku akanmu 



Repost dari blog lama.
- Senin, 25 Januari 2010 -

No comments:

Post a Comment