Saturday, February 15, 2014

LOVE, LOGIC AND HEART

Hei,
Sungguh! kamu itu aneh.
Argumen-argumenmu tentang cinta.
Dan belum lagi tentang kisahmu.
Aku sungguh tak mengerti denganmu.
Ingin ku tertawa tapi, kasihan kamu.
Aku harus bilang kamu itu apa?
Bagaimana?
Kamu itu bodoh atau kamu memang anak kecil.
Masih terlalu dini.
Masih terlalu lugu tentang masalah hati dan cinta?
Aku heran dengan kamu.
Mengapa kamu masih bisa berbuat baik ke orang yang sudah menghancurkan hatimu?
Yang sudah memberikan luka di hatimu
Hingga kamu getir dalam hidupmu.
Mengapa kamu masih bisa tersenyum kepadanya?
Mengapa kamu tidak membencinya?
Seiring bertambahnya usiamu.
Aku tahu lukamu tak mungkin hilang.
Dan saat menurut orang lain kamu itu dipermainkan,
Sebenarnya kamu tahu apa nggak sih kalau kamu itu dipermainkan?
Mengapa sekali lagi kamu masih bisa berbuat baik ke mereka yang seperti itu?
Mengapa kamu tidak membenci mereka?
Apa kamu tidak merasa sakit?
apa karena kamu masih berpikiran kalau kamu itu gak punya hati?
Karena hatimu sudah hancur berantakan,
Sudah remuk di masa sebelumnya?
Sungguh aku tak mengerti denganmu.
Pemikiran-pemikiranmu tentang cinta dalam kehidupan ini terkadang membuatku heran
Tapi, tanggapan yang kamu terima justru kamu dianggap terlalu banyakberpikir dan kamu diminta untuk menjalani apa adanya.
Hmm…
Aku masih bingung tentangmu.
Aku masih tak mengerti denganmu.
 
- repost dari blog lama.

No comments:

Post a Comment