Monday, February 3, 2014

Mengalah

Mengalah...
Apa itu caramu mempertahankanku
Untuk ungkapan suka dan cinta yang pernah terucap
Untuk kisah yang pernah ada
Tidak peduli berapa lamanya
Begitukah caramu?
Apa pantas itu disebut mengalah
Mengalahmu di mataku seperti melepasku daripada mempertahankanku

Mengalah...
Mengapa di saat aku mulai menyukaimu
Di saat hatiku mulai mencoba untuk menerimamu
Aku harus mendengar kata itu terucap darimu
Kamu seolah-olah ingin melihatku bersama orang lain
Dan jika benar inginmu seperti itu
maka tak sama seperti inginku
Aku ingin kamu mempertahankanku
Aku menghargai caramu mempertahankanku
Dan itu bukan dengan kata mengalah
Aku ingin kamu tahu itu

 

Terinsipirasi dari kisah seorang teman.
Repost dari blog lama.
Ditulis pada: 
24 FEB 2010
21:58

No comments:

Post a Comment