Monday, February 3, 2014

sebuah jawaban

Kamu boleh saja menanggalkan sebuah nama yang sudah kamu tujukan untukku
Dan kamu juga boleh jika ingin benar-benar melepasku..
Karena mungkin aku tak ada dalam hidupmu.
Aku adalah seseorang yang hadir di waktu yang tidak tepat dalam pikirmu.
Aku adalah seseorang yang mungkin telah membuatmu menjaga hati dan sikapmu.
Aku adalah seseorang yang telah membawamu dalam suatu rasa.
Rasa nyaman yang sepertinya memberikan kedamaian di hati.
Aku rasa seperti itulah yang kamu rasa.

Aku bisa mengerti alasanmu dengan waktu.
Aku juga bisa terima kalau Kamu ingin melepaskan anganmu akanku
Satu pintaku,
Aku tidak ingin kamu menghilangkan sosokku yang pernah ada dalam anganmu.
Dan jika sosok sepertiku kembali hadir di waktu yang tepat.
Aku ingin kamu tetap bisa menerimanya
Dan aku ingin bisa membuatmu merasakan kembali rasa itu.


>>karena rasa itu adalah aku
&
>>karena aku adalah inginmu


- repost dari blog lama.

No comments:

Post a Comment