Monday, February 3, 2014

Catatan Hati Sepi | Saat Indah Bersamamu

Kita tlah terbiasa dalam diam...
Tapi,entah kenapa...
terkadang aku inginkan keramaian...
mungkin itu ucap hatiku...
inginnya hatiku...

Keramaian sedikit menghibur hati sepi ini...
di keramaian aku bisa lebih dekat denganmu...
tanpa aku harus punya alasan sesuatu...
Genggaman tanganmu seakan menguatkan diriku...
serta hatiku...

Bersama genggaman tanganmu...
Langkah kaki kita satu padu...
Tak kan tinggalkanku...
irama kebahagian kecil selimuti hati sepiku...

Tapi,aku sadar kalau semua itu tak kan selalu...
karena keramaian yang ada tak kan bisa kalahkan kesepian hati ini...
Tapi,setidaknya aku bersyukur...
Hati sepi ini bisa sedikit tersenyum...
Dan aku juga bersyukur...
Setidaknya itulah...
Saat Indah Bersamamu...


- repost dari blog lama.

No comments:

Post a Comment