Sunday, February 16, 2014

Cerita Lain

CHAPTER 1 : Proud Of...

Hai...
Sebenarnya boleh nggak sih si idiot macam saya ini merasa bangga?
Bangga karena saya menghasilkan karya saya benar-benar sendiri.
Belajar mulai dari nol sendiri.
Tanpa bertanya pada siapapun.
Dan hanya mengandalkan selancar di dunia maya?
Bahkan dengan kemampuan bahasa asing yang seadanya.


CHAPTER 2 : What's your project? What's your mind?

Sebenarnya apa yang kamu pikirkan?
Kenapa kamu tidak bisa hanya memikirkan tentang dirimu sendiri.
Fokus dengan projectmu sendiri.
Saya ingin bertanya pada diri saya seperti itu.

CHAPTER 3 : I Can Make It. But, I Can't  Present It Well

Ini lebih kepada bagaimana kita menpertanggungjawabkannya.
Karena mereka hanya melihat apa yang ditampilkan saat itu.
Tidak ada penilaian akan suatu proses panjang.
Saya tahu saya bukan seorang penampil yang baik.
Saya adalah orang yang biasa bekerja di balik layar.
Karena itulah saya tidak terlalu berekspektasi tinggi untuk hasil akhirnya.
Apalagi yang saya buat adalah sesuatu yang baru untuk saya bahkan mereka.

CHAPTER 4 : I Know You Have Ability!

Sebenarnya kalau bisa saya ingin mereka berhenti mengatakan hal-hal seperti itu.
Hal yang terasa membebani saya.
Tapi saya tidak bisa.
Hanya berakhir dengan mendiamkannya saja.
Saya hanya seorang idiot yang terlalu ingin banyak tahu.
Hingga harus ikut campur dalam project orang lain.
Bukan seperti apa yang kalian katakan.
Lagian untuk apa kalian mengatakannya.
Cukuplah kalian tahu itu.
Kalian tidak akan memberikan suatu perubahan yang berarti untuk hidup saya.
Kalian tidak bisa memberikan penilaian kalian.

CHAPTER 5 : FINISH
Bermanfaat dan dimanfaatkan itu berbeda bukan?
Berbeda di rasa selain disusunan huruf untuk membentuk kata itu sendiri.
Senang rasanya semuanya sudah mencapai garis finish dengan jalannya masing-masing.
Atas usaha mereka masing-masing.


Minggu, 16 Feb 2014
07:32





No comments:

Post a Comment