Wednesday, September 16, 2015

Nostalgia Video Lama

Jum’at siang kemarin saya buka-buka file yang ada di dvd saya. Dan saya menemukan video rekaman saya bersama teman-teman kuliah saya. Video itu dibuat di tahun 2011. Ketika itu saya dan teman satu kelompok saya sedang mengerjakan laporan PKM di salah satu kos teman saya. Di video itu ada total 6 orang. Saya putar dan saya tonton video itu dengan fokus melihat diri saya sendiri. Saya ingin tahu saya seperti apa. Dan saya memang paling kalem dibanding teman-teman saya yang lain. Bahkan di video itu ketika teman saya menyuruh saya untuk beraksi saya bertanya dengan polosnya “ngapain?” hehehe. Disana saya kelihatan putih dan kurus seperti saat ini. Rambut saya kelihatan berantakan, poni jatuh mulu. Hehehe. Tapi, saya masih kelihatan cute seperti biasanya. Hehehe. Saya juga memperhatikan cara saya berbicara. Karena saya ini orang jawa tapi pas kuliah saya jadi kebiasaan ngomong pakai bahasa indonesia sama teman-teman saya. Kedengeran lucu. Hehehe. Videonya juga menghibur. Jadi kangen sama mereka. Ah untung masih punya video ini jadi bisa ditonton berulang-ulang kalau lagi kangen sama mereka. Karena video ini diambil tahun 2011, pembahasan yang kita bicarakan juga pemberitaan yang hits pada waktu itu. Hihihi. Beneran deh lucu juga kalau dilihat sekarang ini. Tingkah lucu mereka. Hahaha.

No comments:

Post a Comment