Sunday, May 27, 2012

Two Letters To Love You

Sekedar mau nge-share catatan lama nih...
Oiya, membaca script pendek di bawah ini dapat menyebabkan Anda muntah-muntah karena scirpt ini terdeteksi mengandung formula alay bin gombal. Hahaha.
Tapi kalau masih pengen dibaca ya monggo.....

*** 

“Ada apa antara saya dan kamu?”, gumamku lirih di hadapannya.
“Hei…”katanya membangunkan aku dari lamunanku.
“Eh”,ucapku reflek.
“Hayoo…ngelamunin apa tuh? Terus tadi bilang apa gitu..saya..saya…dan kamu…apa?nggak gitu jelas aku dengernya”, tanyanya.
“Hehe. Iyah. Kamu mau tau?”, tanyaku.
“iyah”, jawabnya diikuti anggukan kecil kepalanya.
“Apa kamu tahu? Dua huruf itu terlintas saja di kepala ini. Dua huruf yang rasanya akan sesuai jika ditambahkan di belakang kata saya seiring berjalannya waktu dan proses”
“Dua Huruf?”
“Iyah. Huruf N dan huruf G.  Jadi, mulai sekarang saya pengen panggil kamu SAYANG…”

♥ ♥ ♥

Hahaha. Gombal ya??? 
Hihihihiii…
Sekedar cerita [sangat] pendek.

Ditulis pada Sabtu, 10 September 2011
00:21
Berdasarkan catatan yang ditulis pada jum’at tertanggal 06 Mei 2011
Pukul 12:12

No comments:

Post a Comment