Sunday, May 27, 2012

suka jepang juga ternyata....

Kamis kemaren saya bertemu dengan dosen pembimbing PKL saya. Belakangan ini saya dan teman-teman saya mendadak rajin konsultasi ke dosen pembimbing PKL karena deadline yang memanglah sudah di depan mata. hehehe. Well, jadi kamis kemaren dosen saya menanyakan tentang aplikasi yang saya buat sebagai tugas Laporan PKL itu. Akhirnya saya pun men-demo-kan aplikasi saya di depan dosen saya itu. Aplikasi saya adalah aplikasi berbasis web dan waktu saya perlihatkan halaman login ke dosen saya dan kemudian saya mengisi username dan password supaya bisa masuk ke aplikasi. edogawa. itu adalah username yang saya ketikkan. Dan melihat itu dosen pembimbing saya malah langsung merespon,"Wah, suka jepang juga ternyata. Shinichi Kudo". Diikuti tawa darinya. Saya hanya bisa membalas respon dosen saya dengan senyum saja. hehehe. Sebenarnya dosen pembimbing PKL saya ini sudah nggak asing lagi bagi saya. Saya tahu beliau karena beliau adalah adik dari pemilik warnet yang dimana warnet itu menyediakan dorama, anime maupun musik-musik jepang dan saya semenjak SMA sudah sering ke warnet itu.

Minggu,  27 Mei 2012
10:02

No comments:

Post a Comment