Sunday, May 20, 2012

BIRTHDAY GIFTS

Beberapa tahun belakangan ini, saya sering memikirkan tentang kado ulang tahun saya. Tepatnya jauh-jauh bulan sebelum bulan kelahiran saya. Saya sering berpikir tentang apa yang ingin saya miliki. Padahal sebenarnya saya nggak pernah ngerayain hari ulang tahun saya. Dua tahun yang lalu, saya berkeinginan untuk mendapatkan kado bola basket beserta lapangannya sekalian karena saya kangen maen basket. Terakhir maen basket sewaktu kelas 3 SMA. Tapi, itu jelas keinginan yang nggak bakalan terwujud. hahaha. saya rasa saya cuma bercanda saja dengan diri saya sendiri. Hahaha.

 
Tahun berikutnya, saya pengen sebuah boneka besar yang bisa saya peluk sebagai kado ulang tahun saya. Tapi, ya seperti itulah ini hanya keinginan saja. Dalam hidup saya dengan orang-orang sekitar saya, mungkin hari ulang tahun bukanlah sesuatu yang spesial.


Dan, untuk tahun ini entah kenapa saya mempunyai keinginan adanya kue tart di hari ulang tahun saya. hehehe.



Minggu, 20 Mei 2012
15:35

No comments:

Post a Comment