Sunday, May 27, 2012

masih bersama ketidaktenangan

Saya adalah seorang anak yang tidak mempunyai mental yang cukup bagus. Karena saya itu sangat pemalu. Saya tidak terbiasa tampil di depan umum. Dan karena saya pemalu, saya pun paling tidak suka dipermalukan. Apalagi dipermalukan di depan umum. Ditertawakan oleh mereka. Tapi, saya juga tidak pernah berharap orang membicarakan atau memuji saya. Saya akan tetap saja merasa bodoh di depan banyak orang.
Sekarang ini yang jadi pikiran saya adalah tentang seminar PKL. Seminar PKL adalah wujud dari pertanggungjawaban atas laporan yang sudah dibuat. Seminar PKL dilakukan seorang diri dengan diuji oleh dua orang dosen penguji serta dihadiri oleh beberapa teman. Arrrggghhhh.... i'm so nervous. Saya takut tidak bisa beragumen. Saya takut "dihabisi" oleh dosen penguji yang kritis. Saya sebenarnya masih bingung dengan pembahasan dari laporan saya. Saya masih belum yakin.
Saya berharap seminar saya berjalan dengan lancar. Saya bisa lulus. Saya benar-benar belum bisa tenang sebelum saya benar-benar menyelesaikan seminar dengan baik. God...help me....
:'(

Minggu,
27 Mei 2012
10:52

No comments:

Post a Comment