Saturday, August 29, 2015

Too Bad! I'm too light.

Apa kamu tahu isu sensitif di kalangan perempuan? 100 poin kalau ada yang jawab berat badan. Para perempuan sensitif kalau terlihat bahkan dibilang gendut. Dan sekarang saya punya masalah dengan berat badan saya meski ini berbeda dari masalah pada umumnya. Kalau masalah saya adalah sebaliknya, ya bukan terlihat gendut tapi terlihat terlalu kurus. Saya rasa saya kehilangan berat badan saya beberapa kilogram. Dan sekarang saya perlu menaikkan berat badan saya supaya tidak terlihat terlalu kurus. Menjadi terlalu kurus seperti ini membuat saya sedikit tidak nyaman dengan badan saya sendiri. Dan berujung dengan merasa tidak percaya diri. Kaos-kaos yang saya pakai jadi tampak kebesaran.

Terlalu gendut atau terlalu kurus memang sedikit membuat diri sendiri tidak nyaman. Kalau kita gendut jadi seperti berat bawa badan sendiri. Kalau kurus juga terlalu bahaya juga. Kesenggol orang dikit jatuh. Hehehe. Tapi, saya belum pernah mencapai berat badan yang proporsional. Jadi ini rencana mau naikin 1 atau 2 kg saja biar tidak terlihat terlalu kurus.

No comments:

Post a Comment