Saturday, August 29, 2015

Talk active Couple

Ada sedikit cerita lucu pas lebaran kemarin dari mama. Siang itu sepulang berkunjung untuk bermaaf-maaf-an dengan teman SMA, di rumah ternyata ada tamu dari mama. Sepasang suami-istri. Jadilah di ruang tamu itu ada mama serta bapak juga ikut menemani mengobrol tamu ini. Saya sendiri langsung masuk kamar untuk beristirahat sebentar. Tidak lama kemudian tamu itu pulang. Saya pun keluar kamar dan kemudian bertanya ke mama siapa tamu yang datang tadi. Mama menjawab kalau tamu yang datang teman kerjanya dulu. Terus, mama malah tiba-tiba cerita sendiri ke saya. Jadi, Mama bingung ngadepin mereka. Dua-duanya ngomong semua. Mama bingung harus ngelihat ke yang mana. Yang istri ngomongnya belum selesai eh yang suami sudah ikutan ngomong menambahi. Sama-sama pengen ngomong, sama-sama pengen cerita. Sampai-sampai yang istri memukul kaki suaminya supaya diam nggak usah ikut ngomong. Hahaha. Tawa saya meledak. Begitu juga mama yang menceritakan tentang tamunya itu ke saya. Hahaha. Pasangan yang sama-sama doyan ngomong.

No comments:

Post a Comment