Monday, August 31, 2015

Mudahnya Bilang Suka

"ANDRE...." sapanya penuh semangat.

Dia anak perempuan kelas 1 SD yang tinggal di depan rumah saya, masih kerabat saya juga sih. Ceritanya Andre, teman sekelasnya kemarin lewat depan rumahnya sewaktu dia dan saya sedang main bersama. Hahaha.

"Itu anak yang kamu suka ya?" tanya saya kemudian.

"Iya. Dia kalau sekolah ganteng" terangnya.

Hahaha. Ini anak memang kecentilan. Dari PAUD, TK, sampai SD ada aja gebetannya. Saya tahu kalau Andre itu gebetannya karena dia sendiri yang cerita. Hahaha. Kalau gebetannya dia sebelumnya namanya Sigit. Hahaha.  Beberapa waktu yang lalu setiap pagi sebelum dia berangkat sekolah  kami sering bermain bersama. Biasanya dia juga membantu saya menyapu halaman.

Anak kecil memang polos banget ya... kayaknya gampang bener gitu bilang suka ke orang. Gampang bener mengakui perasaannya. Coba aja kalau sudah SMP atau SMA nanti. Pasti malu-malu. Hahaha. Kata temen kalau kita sudah punya rasa malu ke lawan jenis kita sudah dewasa. Kalau saya nggak ke lawan jenis nggak ke sesama jenis tetap saja pemalu. Hihihi. Jadi ingat film 5cm. Ada dialog salah satu tokoh disana, Riani yang bilang kalau jadi cewek itu nggak enak. Nggak bisa ngomong duluan. Karena lazimnya cowok duluan yang harus menyatakan perasaan. Meskipun sekarang ini ada yang bilang sudah eranya emansipasi perempuan dimana cewek bisa mengatakan perasaannya duluan. Ah tau ah... hehehe.

No comments:

Post a Comment