Friday, February 3, 2017

Jealousy Incarnate

Akhirnya selesai  juga nonton drama ini. 24 Episode. Lumayan panjang juga. Drama genre romantic-comedy ini dibintangi oleh Gong Hyo Jin (drama-dramanya kece-kece termasuk lawan mainnya dia mulai dari om Gong Yoo, om Pasta *Lee Sun Kyun*, om Cha Seung Won, om Ji Sub, abang Jo In Sung, Mr. Alien (Kim Soo Hyun), dan om Cha Tae Hyun), Jo Jung Suk (yang jadi chef Kang kekasih hati cewek imut Na Bong Sun di drama tvN tapi kalau di Real Life kekasih hatinya mbak Gummy *duh kenapa harus nyebuti ini juga ya… kenyataan kalau dia taken.. hahaha)  dan Go Kyung Pyo (yang jadi Sunwoo di Reply 1988).
Drama ini sedihnya lawak banget! Beneran deh. Baru aja nonton scene yang harusnya sedih eh scene berikutnya malah dibikin ngakak. Hahaha. Drama ini tentang cinta segitiga. Bertabur cinta segitiga. Hahaha. Cinta segitiganya banyak. Mulai dari tokoh utama: Pyo Nari (Gong Hyo Jin) – Lee Hwa Shin (Jo Jung Suk) – Go Jung Won (Go Kyung Pyo). Terus ada cinta segitiga antara Kakaknya Hwa Shin – Reporter Kye – Reporter Bang. Kakaknya Hwa Shin ini nikah sama Reporter Kye terus cerai dan nikah lagi sama Reporter Bang. Hahaha. Rusuh terus dua emak-emak ini. Reporter Kye punya anak namanya PpalGang. Ketika kakaknya Hwa Shin meninggal udahlah mereka berdua rebutan mengasuh PpalGang. Akhirnya sih mereka tinggal bertiga. Walaupun sebenarnya Hwa Shin juga ikut rebutan pengen ngasuh keponakannya itu. Selanjutnya duo emak tadi terlibat cinta segitiga dengan Chef Rak. Hahaha. Chef Rak ini aseksual. Anti skinship. Pas duo emak itu tahu mereka jadi illfeel terus pada menghindar deh dari chef Rak. Tapi, akhirnya Chef Rak milih salah satu dari mereka kok. Sudah sembuh penyakitnya Chef Rak. Hahaha. Sudah jadi laki-laki normal. Hahaha. Cinta segitiga juga terjadi antara anak-anak SMA yaitu PpalGang, Chi Yeol (adiknya Pyo Nari) dan salah satu temen mereka yang sama-sama tinggal di bangunan disana.
Pyo Na Ri ini penyiar cuaca yang menjalani cinta sepihak selama 3 tahun ke Lee Hwa Shin. Tiga tahun ditempel terus tapi Lee Hwa Shin nya dingin banget ke dia. Tapi, pertengahan episode ke belakang Pyo Na Ri jadi kayak plin plan gitu. Nyebelin juga. Hahaha.
Lee Hwa Shin ini tipe-tipe Lead Male yang menderita sampai-sampai penonton jadi kasihan lihatnya. Gimana nggak gitu? Sudah divonis kanker payudara eh efek samping dari pengobatannya bisa bikin dia malah jadi mandul. Lee Hwa Shin sedih banget. Merasa gagal jadi laki-laki. Nggak macho lagi. Nggak sexy lagi. Hahaha. Impiannya tentang menikah dan mempunyai anak jadi terasa menyakitkan. Tapi, terlepas dari penderitaannya kelakuan laki-laki satu ini bener-bener kadang nyebelin. Hahaha. Jahat benar. Masak bilang ke Pyo Na Ri pas di lift bareng rekan-rekan kerja yang kebutulan cowok semua “Kamu masih sendiri kan? Pilih saja cowok yang ada disini, kecuali aku”. Padahal dia dan sekantor sudah tahu kalau Pyo Na Ri suka sama Hwa Shin. Lagi, di lift tapi kali ini antara Lee Hwa Shin, Ibunya dan Penyiar Hong. Hwa Shin bilang ke Ibunya di depan Hong Hye Won: “Dia (Hong Hye Won) suka aku. Tapi, pacar aku bukan dia”. Jahat bener cowok bilang kayak gitu ke cewek. Merasa ganteng banget karena sudah disukai banyak cewek ya mas? Jadi kalau ngomong bisa sesukanya.
Go Jung Won. Temannya Lee Hwa Shin. Wah kalau ini laki-laki yang digambarkan terlalu sempurna. Baik banget. Beda banget sama Lee Hwa Shin. Hahaha. Jung Won ini tertarik ke Pyo Na Ri. Terus dijodohinlah mereka berdua sama Lee Hwa Shin. Akhirnya mereka jadiian. Gantian yang ngejodohin panas hatinya. Rebutan deh mereka. Yang awalnya berteman baik jadi berantem. Kasihan juga lihat Jo Jung Suk pas adegan berantem lawan Go Kyung Pyo di lumpur. Sudah kalah tinggi, eh diseret kayak gitu. Duh, menyedihkan.
Mereka bertiga ini fix, makin gila. Pas Pyo Na Ri milih ambil keputusan buat putusin mereka berdua. Eh, Lee Hwa Shin ngajuin ide gila biar Pyo Nari pacaran sama mereka berdua. Daripada harus hidup tanpa dia, rasanya lebih menyiksa. Walaupun mendua secara terbuka juga aneh dan menyakitkan juga. Ditolak ide itu sama Pyo Na Ri dan Jung Won. Kemudian, pas mereka bertiga ketemu lagi Jung Won berubah pikiran dan setuju. Eh, malah Pyo Nari ngeluarin ide yang lebih gila. Ngajak mereka berdua tinggal bareng, Jadi tinggal seatap tiga orang. Huahaha. Pyo Na Ri kalau lagi sama Jung Won itu adem-adem aja – damai. Kalau lagi sama Hwa Shin rusuh mulu. Berantem terus. Hahaha.
Saya suka pas episode 14, dimana Hwa Shin bilang: “boleh aku suka padamu?”. Alih-alih tembak langsung. Lebih suka yang polite seperti ini saya. Hahaha. Terus, pas scene yang Pyo Na Ri ngebandingin Hwa Shin sama Jung Won. Asli rasanya ketika “your crush” ngebandingin kamu sama yang lain pasti rasanya kesal banget. Nggak mau denger itulah pokoknya.
Terus scene yang Hwa Shin sama Ibunya ketemu sama Jung Won, Ibunya Jung Won dan Pyo Na Ri sedang makan bareng di restoran juga. Huuuaaa… waktu itu Hwa Shin pasti kayak merasa sudah kalah. Dan harus mundur karena Jung Won sudah ngenalin Pyo Na Ri ke Ibunya. Padahal waktu itu juga Hwa Shin ada maksud yang sama. Sedih…
Melamar ala Snowman juga beda ya. Lumayan sweetlah. Langsung dijawab dengan menyandingkan 2 snowman kecil. Hehehe. Yang paling pol epic itu dance nya trio: Hwa Shin – Dokter – Suster. Huahaha. Itu bisa-bisanya di akhir episode dikasih liat lawak begitu setelah sebelumnya nonton scene sedih Hwa Shin yang sampai nangis hebat. Kan jadi ngakaks. Hahaha. Itu dance nya lagi populer ya? Ada juga di 1 Night 2 Days.
Saya juga suka hubungan Chi Yeol – Hwa Shin disini. Hahaha. Adik ipar dan Kakak ipar. Hwa Shin takut ke Chi Yeol karena dia adik yang  protektif ke kakaknya. Hahaha. Dia tahu kalau Hwa Shin itu yang bikin menderita kakaknya karena menjalani cinta sepihak selama 3 tahun. Rasanya pengen menghajarnya tapi dia cukup baik dalam menahan diri selama ini. Kasihan juga itu Chi Yeol semalaman di luar rumah nungguin kakaknya yang di dalam rumah lagi “EHEM-EHEM-AN” sama Hwa Shin. Hahaha. Hubungan Hwa Shin dengan adik ipar nya yang lain yaitu Boem juga lucu. Hahaha. Adik iparnya ini masih kecil.
Hubungan Hwa Shin – Hong Hye Won juga asik nih. Huahaha. Hong Hye Won ini balak-blak-an kalau ngomong depan Hwa Shin bahkan dia itu kayak ngerti banget Hwa Shin gitu. Hahaha.
Terus adegan yang Hwa Shin baca Koran pakai kaca mata. Haduuuhhh… itu Pyo Nari kenapa tiba-tiba bisa duduk pas di depan Hwa Shin gitu sih. Bisa aja dapat ide bikin adegan romantis gitu. Hahaha.
Saya baca di twitter ada yang nulis:
MANTAN YANG JADI MC NIKAHANNYA MANTANNYA -> GO JUNG WON
MANTAN YANG DATANG KE NIKAHANNYA MANTANNYA -> LEE HWA SHIN
Hahaha. Bener banget!
Aktingnya mantab-mantab. KEREN! Please have a movie project together, Jo Jung Suk and Gong Hyo Jin.

Senin, 14 November 2016
23:25

No comments:

Post a Comment