Friday, February 3, 2017

The ‘A’ Crew

Mutusin buat nulis ini supaya kelak saya nggak pernah lupa sama mereka. Entah kenapa kebersamaan kami yang cuma sebentar itu membuat saya takut kalau-kalau saya lupa dengan nama mereka.
Sekitar bulan September - Oktober 2016, saya bertemu mereka sebagai rekan kerja. Menyenangkan atau mengesalkannya mereka ya sudahlah, nggak semua orang kan bisa cocok. Hahaha. *ngebicarain kepribadian*
Mereka adalah:
Mbak Evi : Front office, Wakil Owner
Mbak Umma : Front office, Sekretaris
Admin Team:
Mbak Novi : Lucu, suka nyanyi, easy going
Mbak Rosi : Gahar (hehehe)
Mbak Rita : Manja (harus dituruti dulu, dibantuin dulu), cepet ngambekan, kalau istirahat sering ketinggalan. Hehehe.
Mbak Etik : apa adanya, tangguh.
Mbak Zul : Baik, masuk hamper berdekatan waktunya sama saya.
QC Team:
Bu Sri : Lucu, paling tua jadi ya musti respect lah
Bu Sulasih : penakut, khawatiran
Trio Demak (Siti, Lia, Ika) : Lucu, masih polos2, suka sama sinetron hahaha, religius
Vita : pegawai paling lama, baik, orang demak, suka galau soal pacar
Mbak Dewi : Bukan asli orang kudus, baik, humble
Anggun : Tetangga saya sendiri, beda RT doang, suka naik gunung
Rissa kecil : calon adik iparnya mbak rosi, masih kecil belum ada 18 tahun tapi pergaulannya udah berani hehehe, lucu, suka muter lagu dangdut. Hahaha. Yang laen juga sih sebenarnya, sampai heran saya.
Elia : awal-awal datang sama mbaknya. Lucu.
Eva : temannya Elia. Pernah jadi SPG di Ramayana.
Ani : orang prambatan, adik ini cantik hehehe
Fany : Keponakannya owner
Duh lupa lagi siapa namanya, ibu-ibu/mbak-mbak ya (?) yang di hari pertama udah memberikan sambutan. Hehehe.
Pasar Team:
Eka : yang gowes sepeda
Mbak Olip : lucu, baik
Stokis Team
Mbak Rissa : baik, kalau jalan bunyi sendalnya. Hehehe. Sering digodain sama bu sri dkk kalau pas lagi komunikasi sama pacarnya lewat handphone. Ditinggal suaminya meninggal dan punya satu anak. Sekarang sudah membuka hati buat orang lain.
Mas Hasan : ternyata kembar, baik, ramah.
Crew Cowok:
Anam : keponakannya owner
Ahmad Susanto alias Jo  : Lucu
Mas Bagus : kalau ngomong suka diulang-ulang, baik.
Terkadang saya merindukan kalian……. Terima kasih untuk kebersamaan yang singkat dalam susah maupun senang. Hehehe.

02 Februari 2017

21:50

No comments:

Post a Comment