Thursday, February 16, 2017

Di Luar Dugaan

Terkadang saya merasa kalau saya bertindak di luar dugaan. Hehehe. Yang aslinya pemalu bisa menjadi seperti orang SKSD (Sok Kenal Sok Dekat). Kejadian seperti itu terjadi beberapa waktu lalu. Dimana saya sedang ingin berhotspot ria. Eh, ternyata akun saya sudah nggak bisa dipakai login. Waktu itu saya sedang ingin mem-backup online file-file saya. Jadi butuh banget koneksi internet buat mengunggah file-file itu. Dan, akhirnya saya dengan polos dan santai minta ke orang yang di sebelah saya buat bagi info akun yang dia punya. Untunglah orangnya baik. Dia memberi tahu saya username dan password punya temannya. Saya pun akhirnya bisa login. Padahal saya beneran nggak kenal sama orang yang di sebelah saya itu.
Lagi, ketika saya hendak berhotspot ria juga ternyata saya lupa membawa charger laptop saya. Padahal laptop saya nggak bisa dipakai kalau nggak sambil discharge laptopnya. “Pantesan kok tas saya keliatan flat gitu..ternyata saya lupa bawa charger laptopnya” batin saya begitu sadar saya nggak bawa charger laptop. Berhubung sudah pergi jauh-jauh dari rumah ke tempat hotspot-an dan rasanya malas plus sayang buang-buang  bensin juga kalau harus balik ke rumah lagi akhirnya saya memutuskan untuk meminjam charger siapapun yang ada disana yang mau kasih pinjam saya dan chargernya cocok dengan laptop saya. Hehehe. Setelah usaha meminjam charger dari orang yang pertama gagal karena chargernya beda, akhirnya saya berhasil pinjam dari orang yang kedua yang nggak saya kenal juga. Sepertinya nggak baik sih charger beda merk asal dipakai gitu. Tapi, mau gimana lagi… darurat. Hehehe. Saya bisa meminjam chargernya sekitar hampir 2 jam. Terima kasih ya… walaupun saya sebenarnya dalam hati merasa nggak enak juga.
Begitulah ceritanya, saya sendiri nggak menyangka saya bisa seperti itu. Hahaha. Maybe karena kepepet juga ya. The power of kepepet. Hehehe. Saya terkejut oleh diri saya sendiri yang terkadang bisa bertindak di luar dugaan. Hehehe.
Kamis, 16 Februari 2017
07:33

No comments:

Post a Comment