Wednesday, October 31, 2012

Watch the Time to Watch the Movie...


Minggu-minggu kemaren saya sempat bertemu dengan teman saya yang berkuliah di luar kota. Kebetulan minggu itu dia pulang dan kami pun akhirnya membuat janji untuk bertemu di kampus saya. Dan hal yang biasa kami lakukan ketika kami bertemu adalah bertukar film. Selain bertukar cerita tentang perkembangan kuliah kami masing-masing. Hehehe.
Selain KPOPlover, dia itu orangnya gila film. Lebih tepatnya drama korea sama dorama jepang juga sih. Koleksinya dia sampai-sampai menuhin hardisk laptopnya. Hahaha. Karena itu dia tidak bisa men-copypaste banyak dorama dari saya. Udah nggak muat lagi. Hahaha. Tapi, sebenarnya bukan karena itu saja sih alasannya. Masalahnya beberapa dorama atau kdrama punya saya udah saya back-up. Hehehe.
Bertemu dengannya juga jadi menambah koleksi film saya juga. Dan jadilah sekarang hardisk saya pun lumayan penuh dengan film. Dan ada satu masalah lagi yang muncul. Ini kapan saya selesai nonton semua film ini??? Saya nggak ada banyak waktu untuk menonton semua film itu yang kurang lebih ada 7 judul film. Dan beberapa diantaranya adalah serial drama bukan film yang sekali ditonton langsung habis. Drama punya saya sendiri aja belum selesai nontonnya. Ini malah ketambahan lagi beberapa judul. Hahaha.
Yang saya pikirkan adalah saya tidak mungkin mengorbankan jam belajar saya. Waktu belajar yang mengharuskan saya untuk latihan dan tidak hanya sekedar membaca. Dan itu juga sangat memakan banyak waktu. Jadinya, jam belajar saya adalah sore jam 4 sampai jam 5. Sebisanya juga sih sebenarnya... hehehe. Disambung jam 6 sampai jam 8. Sisanya waktu buat makan. Dan untuk jam nonton biasanya saya ambil sewaktu siang dan malam hari. Siang sepulang kuliah. Biasanya jam 12 sampai jam 1. Sementara untuk malam dari jam 21:30 sampai jam 23:00. Cuma sebentar aja sih. Dan tidak jarang saya malahan tertidur. Hahaha.

Selasa, 30 Oktober 2012
 16:04

No comments:

Post a Comment