Friday, October 5, 2012

MOTHER AND HER DAUGHTER

Halo ibu... terkadang aku ingin melihatmu sebagai orang lain. Bukan sebagai ibuku melainkan sebagai seorang perempuan dewasa. Dan apa ibu tahu apa yang aku pikirkan kemudian? Aku ingin sekali bertanya kepada Ibu tentang cinta. Aku akan bertanya “Apa Ibu hidup bahagia bersamanya?”.
Mungkin pertanyaanku terlalu sensitif untuk Ibu bisa menjawabnya. Tapi, itulah yang ingin aku ketahui.

Aku tidak ingin melihatmu sebagai orang lain seperti bagaimana kamu melihatku. Sekarang ini aku melihatmu sebagaimana aku melihatmu selama ini, sebagai anakku. Ibu pun punya pertanyaan untukmu sebagai anak Ibu. “Apa kamu hidup bahagia sebagai anak Ibu?”.

Notes:
Kedua paragraf di atas hanya sekedar ilustrasi (?). Pokoknya berdasarkan dari apa yang aku bayangkan. Aku hanya bisa menuliskan pertanyaan tanpa ada jawaban karena pertanyaan di atas tidak pernah benar-benar ditanyakan sehingga tidak pernah ada jawaban. Maklum namanya juga tidak berdasarkan kisah nyata. Hehehe.

Pagi ini,
Jum’at, 05 Oktober 2012
06:34

No comments:

Post a Comment