Wednesday, October 31, 2012

AT LEAST I HAVE TO MAKE SOMETHING


Saya sedang berpikir tentang netbook dan waktu. Saya berpikir saya tidak menghargai waktu saya. Saya membuangnya begitu saja. Belakangan ini saya hanya membuka netbook saya hanya untuk menonton film saja. Saya tidak menggunakannya untuk latihan atau setidaknya menulis sesuatu. Tidak membuka dreamweaver maupun microsoft office word. I’m not coding and writing. I’m just watching. Arrrggghhh.... Tidakkah saya seperti seorang pemalas saja. Hidup di usia produktif tapi tidak bisa kreatif menghasilkan sesuatu.
Saya ingin bertekad kalau saya menyalakan netbook saya. Saya harus membuat sesuatu. Entah satu file script atau satu halaman tulisan di MS. Word. Tentang menonton film, saya pikir saya bisa melakukannya setelah saya “berkarya”. Hehehe.

Selasa, 30 Oktober 2012
16:15

No comments:

Post a Comment