Saturday, September 15, 2012

Karya Lama


Kemaren habis bersih-bersih kamar. Eh, malah nemu kumpulan kertas di sebuah plastik. Dan ternyata pas saya buka isinya adalah catatan-catatan saya zaman masih SMP dulu. Hahaha. Ada tentang hitung-hitungan matematika, karangan buat pelajaran bahasa indonesia, kertas ulangan fisika, lirik lagu sampai ternyata ada puisi juga. Ini 3 Puisi yang saya temukan: (Entah benar ini puisi apa nggak..Hahaha)
Sesal
Waktu tak bisa mundur kembali
Sesal...
Kenapa kau datang
Pada setiap akhir
Dan kau juga pasti  akan hadir
Dalam kehidupan seseorang
Sesal...
Aku tak bisa menyalahkanmu
Karna aku pun juga pernah mengalami
Sesal...
Kau akan selalu hadir
Dalam kehidupan ini

(Apa yang dulu saya pikirkan ya waktu bikin deretan kata di atas...hehehe...Maksudnya apa coba??)

Matematika
Semua orang mengira
Kau begitu sulit dimengerti
Apalagi dikuasai
Namun bagiku
Jika ada kemauan
Disitu pasti ada jalan
Itu anggapanku
Jika terus berusaha
Pasti ku akan bisa
Tuk menguasaimu
Dan hingga saatnya tiba
Ku akan jadi ahli matematika

(Matematika? Dari judulnya aja pasti inspirasinya datang dari matematika... huhehehe... Ada-ada aja nih ya aku buat dulu pas SMP..Hahaha)

Puisi dari Hati
Dalam suasana hati
Yang penat ini
Di suatu malam yang hening
Ku mulai terinspirasi
Tuk menulis
Sebuah puisi
Sebagai perwujudan hati

Puisiku...
Kau nampak begitu indah
Walau baru beberapa coretan saja
Kau pun pantas tuk dibaca
Sebuah puisi
Dari hati insan remaja

(Hue..yang terakhir ini temanya galau atau gimana??? Hahaha.)

Rabu, 29 Agustus 2012
12:33

No comments:

Post a Comment