Wednesday, August 22, 2012

To You

Kenapa semua ini sulit sekali untuk dikatakan?
Kenapa semua ini sulit sekali untuk diekspresikan?
Betapa menderitanya orang sepertiku ini.
Apa aku sedang dalam penantianku?
Kepada siapa aku akan membagi beban ini?

Aku tidak ingin kamu membantuku sampai jauh
Hingga mencari penyelesaiannya.
Sudah mau mendengarkanku saja,
Aku rasa itu sudah cukup.
Aku sudah merasa senang.
Aku ingin aku bisa mengatakan semuanya padamu
Berbagi apa yang selama ini menjadi bebanku
Memperlihatkan luka di batin dan pikiranku
Yang selama ini aku sembunyikan dari siapapun.

Hari itu bahkan jika aku sampai meneteskan air mata di hadapanmu
Ketahuilah aku merasa sangat lega bisa melepaskan semua beban itu
Untuk sampai pada hari itu
Kini aku menunggu.

Senin, 13 Agustus 2012
10:25

No comments:

Post a Comment