Wednesday, December 10, 2014

Hero in the Morning

Pagi ini saya dapat "ceramah" pagi dari Mama. Gara-garanya saya melanjutkan tidur "babak kedua" saya. Padahal saya sudah menyelesaikan tugas saya, mencuci piring kotor. Jadi, selesai cuci piring saya balik ke kamar dan lanjut tidur lagi. Hahaha. Habis mau gimana lagi masih ngantuk. Kurang lebih saya dapat tidur 30 menit sampai akhirnya Mama membangunkan saya dan memberikan "ceramah" singkatnya sebelum pergi bekerja. "Ceramah" nya ya seperti itulah, hanya saja setelah "ceramah" itu selesai Mama malah bilang ke saya:"Kalau mau makan itu ada telur sama sayur". Mama masih perhatian sama saya walaupun saya beberapa menit yang lalu mengecewakannya. Terharu saya. Btw, hari ini hari pahlawan. Selamat hari pahlawan. Mom, you are the real hero for me.

Senin, 10 November 2014
16:22

No comments:

Post a Comment