Wednesday, December 10, 2014

15november2014

Pertengahan november. Hari ini saya berulang tahun. Tepat pukul 00:00 WIB saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk diri saya sendiri dengan me-mention ke akun twitter sendiri. Aneh ya? atau tragis? Mengenaskan bin menyedihkan? Karena tidak ada keluarga atau teman yang memberikan selamat. Sebenarnya ternyata ada juga. Hahaha. Meski ucapan dari beberapa teman saya masuk ke BBM saya pada sore hari. Heran juga pada tahu darimana. Kan saya cuma ngeshare di twitter saja. Tapi, terima kasih atas ucapan serta segala do'anya. Bahkan, ada yang menawari saya mau minta hadiah apa... Hahaha. Nggak enaklah saya sama kamu. Ngrepotin pakai ngasih hadiah segala. Hehehe. Kalau di keluarga saya sih memang nggak ada tradisi merayakan ulang tahun. Jadi ya biasa saja.
Sebenarnya untuk ulang tahun saya tahun ini saya ingin menulis sebuah surat untuk diri saya sendiri. Tapi, nggak jadi. Habis nggak tahu apa yang mau ditulis. Apa yang mau diucapin buat diri sendiri. Hehehe. Yang terlintas di pikiran baru judulnya saja, yaitu rencana mau dikasih judul: "Dariku Untukku". Aneh ya nulis surat buat diri sendiri?
Ya semoga ke depannya saya menjadi orang yang lebih baik. Selalu diberi kesehatan, kelancaran rezeki, jodoh... pokoknya segera dapat kerja. Dan bisa membahagiakan kedua orang tua serta keluarga. Aamiin.
To: kanata-kun
From: me
Message : Happy Birthday. おたんじゃおうび おめでとう。。。
Success with your career. ♥♥♥
Sebenarnya sudah ngucapin ke kanata juga sih di twitter. Pakai hastag (#Happy24thBirthdayKanata) :).
Hari ini seharian saya cuma di rumah. Mana pas siang hujan juga.


Sabtu, 15 November 2014
21:50

No comments:

Post a Comment