Saturday, February 4, 2012

SUPER DAD!!!...

Hari ini hari kelima saya Praktik Kerja Lapangan di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Kudus. Hari ini meninggalkan kesan tersendiri buat saya. Hari ini saya berjumpa dengan seorang sosok ayah yang hebat, menurut saya. Ya, pagi ini di perpustakaan saya bertemu dengan seorang pria paruh baya bersama dengan putrinya. Di perpustakaan, di bagian khusus buku anak-anak saya dan dua orang teman saya mengobrol dengan bapak itu. Ternyata bapak itu rumahnya ada di Klaling, Jekulo. Jaraknya cukup jauh juga dari perpustakaan yang lokasinya ada di Kompleks GOR Wergu. Dan, ketika kami bertanya alasan Si Bapak sampai harus jauh-jauh ke perpustakaan, kami menemukan jawaban yang super. Bapak itu bilang ingin membiasakan anaknya untuk ke perpustakaan. Untuk membaca buku. Dan selain itu juga karena beliau sendiri juga suka baca. Padahal anaknya itu masih TK. Dan profesi bapak itu sendiri hanyalah tenaga pengajar pengganti di suatu sekolahan. Menggantikan guru yang tiba-tiba tidak bisa mengajar, membina pramuka, maupun menjaga atau mengelola perpus. Keren sekali bapak yang satu ini…..

Jum’at, 03 Februari 2012
22:33

No comments:

Post a Comment