Friday, December 31, 2021

15november2021

Sebenarnya saya nulis ini di penghujung tahun 2021. Padahal harusnya sesuai dengan biasanya, tulisan ini saya posting di hari ulang tahun saya. Well, mari langsung saja cerita tentang ulang tahun saya di tahun ini. Ulang tahunnya kapan, galaunya sudah semenjak kapan. Hahaha. Kurang lebih seperti itulah yang saya rasakan. Ya gimana nggak galau.. masa transisi kepala umur gitu. Meninggalkan umur 20an yah meski tampang saya masih keliatan seperti early 20s. Semoga. Hehehe. Galau juga soal mau ngasih kado apa buat ulang tahun di tahun ini. Saking galaunya sampe nggak ngasih kado apa-apa. Twitter saya sepi dari ucapan mutual saya di sana. Nggak seperti tahun lalu yang lumayan beberapa mutual ngucapin selamat ulang tahun. Saya justru posting meme bertema ulang tahun di instagram story saya. Hahaha. Dan menuliskan caption juga: "Terima kasih buat tetap hidup ya... nggak nyangka kan bisa hidup sampe sejauh ini. Please remember, don't do stupid things to yourself. Sehat terus ya... jangan sedih-sedih mulu. Mari bahagia. Jangan lelah buat selalu mencoba jadi orang baik. Semangat buat wujudin semua. Semoga semuanya yang diinginkan tercapai. Aamiin"

 

Jum'at, 31 Desember 2021 

17:31

No comments:

Post a Comment