Thursday, April 30, 2015

Kesibukan Kemarin

Halo... ah rasanya lama sekali saya nggak blogging. Seperti ada yang kurang. Beberapa waktu yang lalu saya sedang sibuk mengerjakan pesanan barisan script program untuk seorang kenalan kakak. Ya, nggak enak nolak akhirnya niat bantu aja. Walaupun memang ada beberapa lembar rupiah untuk menghargai program tersebut yang sudah susah-susah saya buat. Hehehe. Hari rabu kemarin juga, teman saya sepulang kerja mampir ke rumah saya untuk memberikan uang bagian saya dari hasil proyek membuat program juga. Jadi, ceritanya dia mengambil dua proyek sekaligus dan sepertinya kewalahan karena dia juga harus kerja kantoran. Ya Alhamdulillah saya ada pemasukan. Saya bisa menuai hasil kerja keras saya (mikir script dan syntax query). Lumayan buat survive beberapa bulan ke depan. Hehehe.

No comments:

Post a Comment